Friday 19 May 2017

All New Kawasaki Ninja 250fi Facelift 2017 Sudah Siap Rilis?

 

All New Kawasaki Ninja 250fi Facelift 2017 Sudah Siap Rilis?





 Sumber : Otosia.com

Banyak bikers Indonesia yang tak sabar menentikan All New Kawasaki Ninja 250fi facelift ini.
Pada tahun lalu sudah banyak beredar bocoran-bocoran mengenai gambaran yang disinyalir merupakan sosok dari ninja 250fi facelift.

Setelah beberapa waktu tidak ada kabar dari sosok ninja 250fi facelift ini, ternyata saat ini sudah mulai ada titik terang lagi tentang kehadiran sosok ninja 250fi ini.
Menurut bocoran terbaru saat ini mengatakan bahawa all new Kawasaki Ninja 250fi facelift sudah ada di Indonesia yaitu di gudang Pulogadung.

Kalau bocoran tersebut memang benar adanya maka bisa dipastikan bahwa all new Kawasaki Ninja 250fi  facelift memang bisa segera launching.

Namun ini juga tergantung dari strategi marketing dari pihak pabrikan Kawasaki tenyunya.
yang jadi pertimbangan mengingat ninja 250fi untuk saat ini masih sangat bisa bersaing melawan rival kompetitornya yaitu Honda CBR 250RR.

Bahkan angka penjualan ninja 250fi masih lebih  banyak dari pada Honda CBR 250RR dalam beberapa bulan terakhir ini.

Bagi para biker yang sudah ingin memiliki kawasaki 250fi facelift ini harap bersabar dahulu menunggu kapan ninja 250fi facelift ini benar-benar dilaunching, tapi kalau melihat dari persaingan saat ini tang kebanyakan telah menggunakan facelift, maka bisa jadi pihak Kawasaki akan segera meluncurkan jagoannya dalam waktu dekat ini.

No comments:

Post a Comment